Senjata Api Dirampas, Aiptu Robin Tertembus Peluru -->

Senjata Api Dirampas, Aiptu Robin Tertembus Peluru

Selasa, 27 Oktober 2020, 16:43 WIB
Oleh Bern
Advertisement


POLICELINE │Medan – Door..!!, dikabarkan seorang petugas Kepolisian Sektor Medan Barat Polrestabes Medan tertembak saat melakukan penangkapan pelaku kriminalitas di Jalan Ringroad, Gagak Hitam, tepatnya disamping salah satu Pool Bus di kawasan tersebut, Selasa (27/10/2020) sekira pukul 12:15 WIB.

 

Dari informasi yang dihimpun, Aiptu Robin sedang duduk-duduk di lokasi kejadian bersama rekannya, tiba-tiba datang seorang laki-laki membawa senjata tumpul berupa double stick dan hendak memukulkannya ke warah Aiptu Robin. Reflek Robin mengelak, sehingga pukulan pelaku tidak mengenai korban (red,Robin).



 

Sadar bahaya mengancam, Robin mengeluarkan senjata api miliknya. Bukannya takut, pelaku malah makin menghujani pukulan double stick nya ke arah korban. Robinpun mencoba mencoba memperingati pelaku dengan menembakkan senjata ke atas, bahkan setelah diperingati dengan tembakan peringatan, pelaku tak juga menghentikan aksinya, malah pelaku tidak menghentikan aksinya.

 

Pelaku malah mencoba merebut senjata api milik Robin. Beberapa kali mencoba meletuskan senjata api miliknya, namun saat itu senjata api milik Robin macet, melihat situasi tersebut pelaku mencoba merampas senjata api tersebut, sehingga terjadi tarik menarik. Naas pistol tersebut meletus mengenai pinggang Aiptu Robin.


 

Hingga berita ini diturunkan, kondisi Aiptu Robin masih di rawat intensif di RS Bhayangkara Polda Sumut. Tampak hadir Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji untuk melihat kondisi Aiptu Robin.

 

Sekira pukul 15:00 WIB, Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi juga tiba di lokasi.

 

“Anggota kita atas nama Aiptu Robin terluka tembak di punggung dan setelah dirawat oleh dokter, keadaannya mulai membaik, “ucap Afdhal kepada awak media yang ada.(Bern/armadaberita)

 

Editing : Bern 
Advertisement

TerPopuler