1 Pleton Personel Brimob Polda Sumut Datangi Markas Yon Marhanlan I Belawan, Ini yang Dilakukan -->

1 Pleton Personel Brimob Polda Sumut Datangi Markas Yon Marhanlan I Belawan, Ini yang Dilakukan

Senin, 16 November 2020, 15:51 WIB
Oleh Bern
Advertisement


POLICELINE
│Belawan – Sedikitnya 1 pleton personel Sat Brimob Polda Sumut datangi Markas Marhanlan I Belawan, Senin(16/11/2020), siang.

Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto,S.H.,M.H., memimpin personel tiba di Markas Yon Marhanlan Belawan sekira 12:30 WIB yang disambut langsung Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla.

Penuh kejutan, kedatangan personil Brimob Polda Sumut ini tak lain memberikan kejutan dalam rangka HUT Korps Marinir yang Ke-75 tahun 2020.


Kompol Hendriyanto mengatakan di depan para awak media bahwa hari ini kami datang ke sini dalam rangka memberikan surprise kepada Saudara kami Batalyon Marinir yang kemaren tanggal 15 November genap berusia 75 tahun. 

" Ini juga merupakan suatu bentuk wujud sinergitas TNI POLRI yang selama ini sudah terbangun dan melalui kegiatan ini diharapkan silaturahmi dan komunikasi yang selama ini sudah terjalin akan semakin erat", ujarnya. 

Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Farick mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Satuan Brimob Polda Sumut yang mau meluangkan waktu nya dan memberikan surprise yang luar biasa serta ucapan HUT kepada kami. 

Senada dengan Danden Gegana, Letkol Farick mengatakan semoga sinergitas TNI POLRI semakin kuat dan dengan pertemuan TNI POLRI semakin solid dan Negara akan pasti semakin aman karena TNI POLRI bersatu", tutup Letkol Farick. 

(Bern/Humas)


Advertisement

TerPopuler