Anggota TNI AD Dikeroyok Sejumlah Orang, Gegara Serempet Motor -->

Anggota TNI AD Dikeroyok Sejumlah Orang, Gegara Serempet Motor

Senin, 09 November 2020, 11:15 WIB
Oleh Bern
Advertisement


POLICELINE │ Sumedang – Masih hangat kabar 2 anggota TNI AD anggota unit Intel Kodim 0304/Agam dikeroyok sekelompok club motor gede (moge), kembali viral video amatir anggota TNI AD dikeroyok sejumlah orang di Sumedang, Bandung, Jawa Barat,Jum’at (6/10). 

Kejadian yang diduga berawal dari insiden lalu lintas itu terekam kamera dan menjadi viral di media sosial yang sempat diunggah di akun @teropong.militer di instagram. 

Belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan insiden tersebut. Kapolres Sumedang, Eko Prasetyo Robbiyanto membenarkan kejadian tersebut dan akan segera merilis kasus tersebut. 



"Nanti pukul 13.00 WIB akan kami release," kata Eko melalui pesan singkat yang dikutip dari CNNIndonesia.com, Senin (9/11). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengeroyokan terhadap anggota TNI dari Yonif 301/PKS, Muhammad Ashrul terjadi lantaran dirinya tak sengaja menyerempet pengendara motor yang ada di sebelahnya. 


Ashrul yang mengendarai mobil Ayla kemudian diadang oleh sekelompok orang yang mengendarai motor dan langsung mengeroyok dirinya. 

Merujuk pada salah satu unggahan yang diramaikan oleh akun @teropong.militer di Instagram, terlihat korban masih mengenakan celana training militer tersebut dipukul oleh salah satu orang yang tidak diketahui identitasnya itu. 

Dalam unggahannya yang lain, disebutkan juga bahwa pelaku dalam insiden pengeroyokan itu telah ditangkap. Setidaknya, ada tiga orang yang kini sedang mendekam di Polres Sumedang untuk menjalani pemeriksaan. 

CNN 

Advertisement

TerPopuler