Baksos TNI-POLRI Beserta Tokoh Tionghoa Kepada Warga Terdampak Banjir -->

Baksos TNI-POLRI Beserta Tokoh Tionghoa Kepada Warga Terdampak Banjir

Senin, 30 November 2020, 10:52 WIB
Oleh Bern
Advertisement


POLICELINEBagan Siapiapi - Polsek Bangko dan Kodim 0321 beserta tokoh Tionghoa gelar  bakti sosial pembagian sembako dan nasi kotak kepada warga yang terkena dampak banjir di wilkum Polsek Bangkok Polres Rohil (28/11/2020)

Bakti sosial pembagian sembako dan nasi kotak di laksanakan di pemukiman warga yang terendam air dampak dari tingginya curah hujan saat ini, dengan lokasi :
1. Jl. Selamat ujung kel. Bagan timur kec. Bangko.
2. Jl. Siak ujung kel. Bagan timur kec. Bangko.
3. Jl. Tangko ujung kel. Bagan timur kec. Bangko.

Pantauan di lokasi tampak hadir dalam giat tersebut, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK., Dandim 0321 Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, SIP, Mi.Pol., Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH., Kasat lantas Polres Rohil AKP David Ricardo, SIK., Kasat Sabhara Polres Rohil AKP R. Simamora, SH., Lurah Bagan Timur, Panit 1 Intelkam Polsek Bangko, Bhabinkamtibmas Bagan Timur., Babinsa Bagan Timur., RT 11 Kel. Bagan timur Sdr. Azwar Lubis, dan Tokoh tionghoa Bagansiapiapi.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, S.H S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi S.H saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud empati dari aparat keamanan yaitu TNI -POLRI kepada masyarakat yang terdampak banjir, dan juga harapan untuk mempererat hubungan bermasyarakat.

Pembagian sembako dan nasi kotak yang di lakukan Polres Rohil beserta Kodim 0321/Rohil dan warga tionghoa ini di sambut baik oleh warga masyarakat dan sangat berterimakasih atas perhatian dan kepedulian yang telah di berikan dalam bentuk sembako dan nasi kotak tersebut.

(Usman/Kasubbag Humas)
Advertisement

TerPopuler