Baru 2 Minggu Pacaran Nolak Digituin, Gadis Remaja Diperkosa Kekasihnya -->

Baru 2 Minggu Pacaran Nolak Digituin, Gadis Remaja Diperkosa Kekasihnya

Rabu, 04 November 2020, 22:24 WIB
Oleh Bern
Advertisement


POLICELINE │NTT – Pemuda remaja berinisial GMP (18) asal Nusa Tenggara Barat melampiaskan aksinya dengan memperkosa pacarnya sendiri, KM (18). Karena ditolak untuk disetubuhi, pelaku semakin beringas melampiaskan nafsunya.


Kasatreskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa kepada awak media membenarkan. “Iya, kemarin kami telah mengamankan pelaku dugaan pemerkosaan, “ucapnya, Rabu (4/11/2020).

Lanjut Kadek, Kejadian pemerkosaan tersebut bermula pada Rabu (28/10/2020) malam sekitar pukul 19.00 WITA.

Sebelum kejadian tersebut, pelaku dan korban bertemu di sekitar Karang Medan dan akhirnya pelaku mengajak korban untuk mengambil celana di rumahnya.

Tanpa curiga, KM mengikuti ajakan pelaku, dan setibanya di tujuan, pelaku mencoba merayu korban dengan kata-kata manis agar korban mau melayani keinginan nafsunya, sembari menutup pintu, namun korban menolak keinginan kekasihnya itu dan meminta pelaku untuk tidak menutup pintu kamar tersebut.

Pelaku bukannya mengabulkan permintaan korban, GMP justru langsung melakukan aksi bejatnya dengan bringas.

“GMP malah menutup pintu sambil mematikan lampu. Lalu mendorong tubuh kekasihnya ke tempat tidur. Setelah itu beraksi memperkosa kekasihnya yang masih berusia 18 tahun. Korban melawan tindakan bejat kekasihnya. Tangan pelaku digigit dan berusaha bangun dari tempat tidur. Tapi apa daya, tenaga pelaku lebih kuat dan kembali mendorong tubuh korban ke tempat tidur. Pelaku akhirnya memperkosa korban satu kali,” kata Kadek Adi Budi.

Sesampainya di rumah, keluarga korban curiga setelah melihat korban pulang dalam keadaan pucat.

Kemudian, korban menceritakan kejadian yang menimpanya tersebut kepada keluarga.

Mengetahui hal tersebut secara langsung dari adiknya, kakak kandung korban lantas murka.

Kedua keluarga telah bertemu sebelumnya, namun tidak menunjukan titik terang.

Akhirnya, korban yang diwakilkan oleh kakak kandungnya itu melapor dan memilih jalur hukum untuk menindak kasus tersebut.

Atas perbuatan GMP tersebut, ia terancam dijerat Pasal 285 KUHP tentang tindak pidana pemerkosaan dengan ancaman maksimal 12 tahun kurungan.(red)

Advertisement

TerPopuler