Danlanal TBA dan Rombongan Sambangi Markas Polres Tanjung Balai -->

Danlanal TBA dan Rombongan Sambangi Markas Polres Tanjung Balai

Rabu, 11 November 2020, 02:45 WIB
Oleh Bern
Advertisement

POLICELINE
│Tanjungbalai – Kapolres Tanjung Balai, 
AKBP Putu Yudha Prawira,SIK.,MH,menyambut penuh hangat kunjungan dan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE., beserta rombongan PJU Lanal TBA Kota Tanjung Balai, Selasa (10/11/2020).

Kunjungan tersebut langsung disambut hangat oleh Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha di ruang Paramasatwika Mako Polres Tanjung Balai, sekira pukul 10:30 WIB.


Kunjungan silaturahmi Danlanal TBA dan rombongan tersebut sekaligus dalam rangka perkenalan untuk terus lebih meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin dengan Danlanal sebelumnya sehingga soliditas dan sinergitas TNI POLRI sebagai Garda terdepan dalam menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap terjaga dengan baik. 

“Kunjungan tersebut sekaligus perkenalan Danlanal TBA yang baru guna meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin dengan Danlanal sebelumnya sebagai soliditas dan sinergitas TNI POLRI,” ucap Kapolres Tanjung Balai melalui Kasubbag Humas, Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan,SH.
 

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE., menggantikan Danlanal TBA sebelumnya, Letkol Laut (P) Dafris yang berpindah tugas ke Markas Besar Angakatan Laut (Mabesal) sebagai Pabandya Hubungan Luar Negeri Kerjasama Internasional. 

Kunjungan silaturahmi diakhiri dengan bertukar cinderamata berupa plakat dan foto bersama.(Ilhamsyah)



Advertisement

TerPopuler