Jabat Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Disambut dengan Penyarungan Ulos Batak dan Tarian Tor-tor -->

Jabat Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Disambut dengan Penyarungan Ulos Batak dan Tarian Tor-tor

Kamis, 05 November 2020, 20:38 WIB
Oleh Bern
Advertisement


POLICELINE │Humbahas – Penuh hangat dan rasa kekeluargaan dengan menyarungkan kain ulos sebagai adat budaya suku Batak oleh perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat menyambut kehadiran Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K. M.H., didampingi ibu ketua Cabang Bhayangkari Polres Humbahas menggantikan pejabat lama AKBP Rudi Hartono, S.I.K. M.M.


Dipenuhi dengan ucapan papan bunga tampak menghiasi pisah sambut yang dilaksanakan di Mako Polres Humbahas pada Kamis (5/11/2020) siang.

Pergantian pejabat tinggi di Polres Humbahas berdasarkan Surat Telegram Nomor : ST/ 2935 / X / KEP./2020 tanggal 13 Oktober 2020.

Penyambutan diawali Laporan situasi dari Wakapolres Humbahas Kompol Eniali Hulu, S.H, M.H kepada Kapolres Humbahas yang baru didepan Gerbang Mako Polres Humbahas, kemudian Sat Sabhara Polres Humbahas melakukan Hormat Jajar.

Selanjutnya personil Polres Humbahas menyambut baik kedatangan Kapolres dengan diriingi tarian Tortor (Polwan Polres Humbahas).

Lalu Kapolres Humbahas memasuki ruangan kerja baru, dan melaksanakan Doa dan Kebaktian yang dipimpin oleh Bapak Pdt. Renova Sitorus.

Kemudian dilanjutkan dengan acara silaturahmi tatap muka antara Kapolres Humbahas dan para pejabat utama Polres Humbahas.

Kapolres Humbahas menyampaikan dengan tegas kepada Para PJU Polres Humbahas agar menyampaikan hal -hal penting kepada anggotanya yaitu tingkatkan pembinaan rohani, peningkatan iman dan taqwa, peningkatan kemampuan anggota terkait Undang-undang dan kemampuan teknis, hilangkan budaya kekerasan, jadilah Polri yang netral dalam pilkada 2020 pada tanggal 9/12/2020, dan selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dalam pelaksanaan tugas.

Sambil berjalan mohon dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas, kata Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K. M.H. (Panji.HS) 


Editing : Bern

Advertisement

TerPopuler