Kapolres Tanjung Balai Menerima Audiensi PWI Kota Tanjung Balai -->

Kapolres Tanjung Balai Menerima Audiensi PWI Kota Tanjung Balai

Selasa, 24 November 2020, 21:53 WIB
Oleh Bern
Advertisement

POLICELINE
 │Tanjungbalai – Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK.,MH., terima kunjungan audensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjung Balai, Selasa (24/11/2020).
 

Di ruangan Paramasatwika Polres Tanjung Balai, Kapolres didampingi Kasat Intelkam, AKP J.F. Simanjuntak, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, SH., dan Kasubbag Humas Iptu AD. Panjaitan. 

Sementara pengurus PWI yang hadir, Usni Pili Panjaitan (Ketua PWI), Saufi Simangunsong (Wakil Ketua PWI), Nisfu Fitri (Sekjen PWI) dan Syamsul Bahri (Bendahara PWI), dalam audensinya menyampaikan kegiatan sunnat massal dan tali asih kepada keluarga tak mampu. 


Kapolres Tanjung Balai menyambut baik audensi tersebut dan mendukung program-program kerja yang dilaksanakan PWI Kota Tanjung Balai. 

Dalam kesempatannya, AKBP Putu Yudha mengajak rekan-rekan PWI Kota Tanjung Balai untuk bersama-sama menciptakan Kota Tanjung Balai yang kondusif, terlebih pada Pilkada 2020 pada bulan Desember mendatang. 

Menyinggung pandemi Covid-19, Kapolres Tanjung Balai juga menghimbau agar segala kegiatan harus melaksanakannya sesuai Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. 


“Apapun bantuan yang kami berikan jangan dilihat dari banyak dan jumlahnya namun intinya kami siap mendukung kelancaran kegiatan Sunnat masal yang PWI laksanakan,”imbuh Putu Yudha. 

Terpisah, waktu yang sama, Usni menyampaikan apresiasinya kepada kepolisian khususnya Polres Tanjung Balai dan seluruh jajaran Polsek yang telah berupaya dalam menciptakan kondisi kondusif Kota Tanjung Balai dan telah melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom. 

Pengurus juga menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan PWI Kota Tanjung Balai dalam program Sunnatan Massal dan tali asih kepada keluarga tak mampu pada Rabu, 25 November 2020 yang direncakan dimulai pada pukul 11:00 WIB di di Pendopo Rumah dinas Wali Kota Tanjung Balai. 

Dalam program tersebut, pengurus juga menyampaikan bahwa pelaksanaan tersebut tetap menjalakan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah peserta yang akan di khitankan. 

(red)

Advertisement

TerPopuler