Kepergok Bermesraan, AM Habisi Selingkuhan Istrinya dengan Celurit -->

Kepergok Bermesraan, AM Habisi Selingkuhan Istrinya dengan Celurit

Kamis, 05 November 2020, 22:43 WIB
Oleh Bern
Advertisement


POLICELINE │Depok – Dibakar api cemburu, seorang pria inisial AM (44) nekat menghabisi ABM (44) dengan sebilah celurit. Usai melampiaskan emosinya AM menyerahkan diri ke Polisi pada Rabu (4/11/2020).


Kepada awak media, Kapolsek Sukmajaya, AKP Yudho Anto Hutri membenarkan. “Benar, seorang laki-laki datang ke kantor menyerahkan diri, dengan pengakuan telah melakukan pembunuhan, “sebutnya.

Yudho juga mengatakan, pengakuan sementara ini, pelaku bertanggung jawab dan mengaku menyesali perbuatannya, Kamis (5/11).

Menurut pemaparan Yudho, berawal, AM memergoki ABM tengah bermesraan dengan istrinya N(38) di sebuah warung nasi bebek. Pelaku yang geram dan emosi kemudian pulang mengambil sebilah celurit lalu kembali ke warung nasi bebek tersebut. Ternyata ABM dan N sudah tidak berada di lokasi.

Sambil menenteng celuritnya, AM mencari keberadaan N dan ABM, dan menemukan keberadaan keduanya di tengah jalan, AM langsung mencegatnya. Terjadi cekcok mulut dan selanjutnya AM menghunuskan celurit ke punggung dan kepala ABN sebanyak 6 kali.

“Korban sempat di larikan ke rumah sakit, namun korban meninggal di tengah perjalanan, “imbuh Kapolsek Sukmajaya.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku kini mendekam di balik jeruji besi sambil menunggu proses hukum selanjutnya.(red)

Advertisement

TerPopuler