Meriahkan HUT Korps Brimob Polri ke-75, Sat Brimob Polda Sumut Tali Asih ke Panti Asuhan -->

Meriahkan HUT Korps Brimob Polri ke-75, Sat Brimob Polda Sumut Tali Asih ke Panti Asuhan

Sabtu, 07 November 2020, 09:29 WIB
Oleh Bern
Advertisement

POLICELINE │Medan - Satuan Brimob Polda Sumut menggelar kegiatan Anjangsana dalam rangka HUT Korps Brimob Polri Ke-75 dengan membagikan paket sembako di beberapa panti asuhan, Jumat(06/11/2020). 

Dalam kegiatan Anjangsana tersebut, terdapat 2 Panti Asuhan di Kota Medan yang menjadi tempat dan atensi dari Satuan Brimob Polda Sumut antara lain Panti Asuhan Al Washliyah Gedung Johor Medan Jalan Karya Jaya No. 267 Kode Pos 20144 Kecamatan Johor Medan dan Panti Asuhan Terima Kasih Abadi Jl. Speksi, Sei Agul, Kec. Medan Barat, Kota Medan. 

Untuk di Panti Asuhan Al Washliyah sendiri, Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono pimpin pelaksanaan Anjangsana dengan membagikan paket sembako kebutuhan pokok sehari hari dan langsung diterima oleh Bapak Tono Manik selaku pengurus dan staff panti asuhan Al Washliyah Johor Medan. 

Sedangkan ditempat lain, Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bernhard L Malau,S.I.K.,S.H.,M.H. pimpin pelaksanaan Anjangsana di Panti Asuhan Terima Kasih Abadi Jl. Speksi, Sei Agul. 

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H. melalui Humas Sat Brimob Polda Sumut mengatakan bahwa kegiatan Anjangsana merupakan suatu bentuk wujud Syukur Satuan Brimob Polda Sumut kepada yang Maha Kuasa dan di implementasikan melalui kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. 

" Ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Sumut dalam menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-75 yang jatuh pada tanggal 14 November nanti",ungkapnya. 

Bapak Tono Manik mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut yang menyempatkan waktu nya serta rela berbagi kepada kami disini dan masih mau memikirkan nasib saudara saudaranya. 

Ia juga mengatakakan, Hubungan Silaturahmi yang sudah terjalin agar tetap di jaga dan dipelihara karena silaturahmi merupakan suatu ikatan persaudaraan yang takkan pudar dan akan selalu dikenang",imbuhnya. 

Senada dengan Bapak Tono , Bapak Bishop DR F Zendrato selaku pembina yayasan Terima Kasih Abadi juga mengucapkan hal yang sama dan berharap Satuan Brimob Polda Sumut semakin dicintai masyarakat serta selalu di dalam Lindungan dan Kasih Tuhan Yang Maha Esa",tutupnya.(Bern)

Advertisement

TerPopuler