Pesta Shabu Dalam Rumah, PJ Kepala Pekon Pariaman Ditangkap Polisi -->

Pesta Shabu Dalam Rumah, PJ Kepala Pekon Pariaman Ditangkap Polisi

Senin, 02 November 2020, 00:29 WIB
Oleh Bern
Advertisement



POLICELINE │Tanggamus – Dikabarkan, KD (52) Pj.Kepala Pekon Pariaman Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, yang juga ASN Dinas Pendidikan Tanggamus diamankan Polisi, sedang asik pesta shabu di kediamanya, Sabtu (31/10/2020).

 

Kapolres Tanggamus, AKBP Oni Prasetya melalui Kasatres Narkoba, AKP I Made Indra Wijaya membenarkan atas penangkapan tersebut. Tersangka KD sempat mencoba membuang barang bukti satu ke dalam toilet di lantai II rumahnya.

 

“Benar, KD ditangkap saat sedang mengkomsumsi narkoba jenis shabu di lantai IIdalam rumahnya , Sekira pukul 19:00 WIB. TSK juga sempat mencoba membuang barang bukti ke dalam toilet, “ucapnya, Minggu (1/11/2020).

 

Dalam penggrebekan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa bong, plastik klip isi kristal putih diduga sabu-sabu, dan hasil test urine sementara positif shabu.

 

Lebih lanjut Kasat memaparkan, penangkapan tersangka berdasarkan rangkaian penyelidikan informasi masyarakat bahwa tersangka sering mengonsumsi sabu di rumahnya.

 

“Setelah mendapat bukti permulaan, kami bergerak ke rumahnya. Setelah pintu kamar kerja tersangka terbuka, tersangka sempat membuang sabu di kamar mandi, beruntung tidak masuk ke dalam lubang sehingga berhasil ditemukah,” ujarnya.

 

Hingga berita ini diturunkan, tersangka KD  dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Tanggamus untuk penyidikan lebih lanjut.

 

Polisi masih mendalami dan melakukan pengembangan asal usul barang haram tersebut.

 

 “Kita masih mendalami darimana tersangka mendapatkan barang haram tersebut. Asal sabu masih diselidiki. Mudah-mudahan besok dapat kami ungkap,” pungkasnya.(Red)
Advertisement

TerPopuler