Tekan Angka Korban Covid -19,Polda Sumut Rutin Lakukan Kiat - Kiat Pencegahan -->

Tekan Angka Korban Covid -19,Polda Sumut Rutin Lakukan Kiat - Kiat Pencegahan

Sabtu, 28 November 2020, 08:49 WIB
Oleh RUDOLF TOBING
Advertisement
Petugas memberi himbauan kepada masyarakat kiat-kiat pencegahan penyebaran virus corona


POLICELINE,MEDAN - Polda Sumatera Utara Melalui Direktorat Samapta Polda Sumut laksanakan kiat - kiat pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Sumut. Jumat (27/11/20) 

Pelaksanakan pencegahan ini di laksanakan untuk mengurangi penularan covid -19 yang tidak kasat mata di ruang publik dimana sering di pergunakan masyarakat.Saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Sumut mengatakan Polda Sumut tetap rutin melakukan kiar pencegahan untuk terus mengurangi jatuhnya korban baru di Sumut mengingat saat ini sumut mengalami penurunan jumlah korban yang tertular covid -19. 

“Seperti hari ini Direktorat Samapta Polda Sumut melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi di kota Medan sekaligus juga membagikan masker gratis, serta melakukan penghimbauan oleh ops yustisi kepada masyarakat agar tetap ingat mematuhi anjuran protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah” kata KBP Tatan Dirsan. 

Adapun beberapa lokasi yg di lakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis yaitu di pajak halat, pajak ikan lama, pajak melati, pajak jahe, sepanjang jalan jamin ginting dan jalan rampai raya.  Selain itu Kabid Humas Polda Sumut juga menyampaikan Polda Sumut tidak akan lengah tapi akan terus semakin giat melakukan langkah - langkah pencegahan serta terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan di tengah pandemic covid -19. 

“ ops yustisi Polda Sumut dan jajaran lakukan ini karena merupakan atensi dari Kapolda Sumut sebagai cara untuk menekan angka korban yg tertular covid -19 di Sumut dengan memberikan sanksi berupa teguran lisan dan tertulis serta hukuman fisik lainnya agar sadar akan pentingnya mematuhi Prokes” tutup Kabid Humas Polda Sumut. (Mitra Erwan)
Advertisement

TerPopuler