Wajah Lebam, Telinga Robek, Saut Ditemukan Tewas di Perladangan -->

Wajah Lebam, Telinga Robek, Saut Ditemukan Tewas di Perladangan

Jumat, 06 November 2020, 15:18 WIB
Oleh Bern
Advertisement


POLICELINE │Humbahas – Warga tersentak mendengar kabar penemuan sosok mayat keadaan luka robek dan terbelah di telinga kanan, Lebam dimata kanan, Luka dipelipis kanan, di areal perladangan di Laesoban Dusun Rambingan Desa Tarabintang, Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara. 

Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar,SH.,SIK.,MH., melalui operator Humas Polres Humbahas, Bripka Syawal B. Lolo Bako membenarkan peristiwa tersebut. 

“Benar, menurut keterangan saksi, saat peristiwa tersebut, Bachtiar Tinambunan sedang duduk di warung. Saat itu saksi Carles Simbolon pulang dari berladang dan menceritakan kepada saksi Bachtiar bahwa saksi Carles mendengar ada suara jeritan keras di laesoban Dusun Rambingan Kecamatan Tarabintang, saksi BT melihat korban Saut Hasugian sudah terguling dan kejang-kejang di tempat kejadian Laesoban Dusun Rambingan Desa Tarabintang, “ucap Syawal kepada Policeline.co.id, Kamis, 05/11/2020, sekira pukul 14.00 WIB. 

Dari peristiwa tersebut, lanjut Syawal, saksi BT memberitahukan kepada keluarga korban, yakni Simson Hasugian dan Tumpak Hasugian, selanjutnya keluarga korban bersama masyarakat menuju ke tempat kejadian untuk melihat Korban sudah jatuh dan tidak bernyawa dan melaporkanya ke Polisi Sektor Parlilitan Res Humbahas. 

“Petugas Polsek Parlilitan dan Satreskrim mendatangi TKP untuk penanganan dan lidik lebih lanjut, “pungkas Syawal. 

Diketahui identitas korban bernama Saut Hasugian, 49 Tahun, Kristen, Dusun Rambingan Desa Tarabintang Kecamatan Tarabintang Kabupaten Humbahas, Sumatera Utara. (Panji HS) 

Editing : Bern
Advertisement

TerPopuler