Jelang Pencoblosan Kapolda Malut Ajak Masyarakat dan Polri Jajaran Jaga Kamtibmas -->

Jelang Pencoblosan Kapolda Malut Ajak Masyarakat dan Polri Jajaran Jaga Kamtibmas

Selasa, 08 Desember 2020, 15:23 WIB
Oleh Bern
Advertisement


POLICELINE │Maluku Utara - Kepala Polri Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., menghimbau kepada seluruh masyarakat Maluku Utara untuk bersama-sama, bergandengan tangan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada Pilkada Malut Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada Rabu (9/12/2020) besok.

Hal tersebut disampaikan Kapolda melalui Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H. pada Selasa (8/12/2020) diruang kerjanya mengatakan, “Bapak Kapolda Maluku Utara menghimbau kepada seluruh masyarakat Maluku Utara untuk tetap menjaga kamtibmas pada Pilkada 2020 ini”. Katanya.

Sambungnya, “Menjaga situasi Kamtibmas pada Pilkada Maluku Utara merupakan tugas kita bersama, tidak hanya itu dihimbau kepada seluruh jajaran Polri Polda Maluku Utara untuk melaksanakan Dzikir Bersama guna mendoakan agar pelaksanaan Pilkada di Malut tetap aman, damai dan bebas Covid-19, " ucapnya.

Lanjut Adip, Dzikir bersama merupakan bentuk kepedulian bersama, untuk sama-sama berdoa, berdzikir, memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar melimpahkan keamanan dan ketertiban di Maluku Utara, terkhusus pada Pilkada Tahun 2020.

“Diperintahkan kepada seluruh jajaran, Polda, Polres, Polsek dan seluruh Anggota Polri untuk bersama-sama melaksanakan dzikir bersama, bisa dengan keluarga, kerabat dan teman sekantor”. Ujar Kabidhumas meneruskan arahan Kapolda Malut

Sementara itu, menindaklanjuti perintah Kapolda tersebut, personel polda akan melaksanakan Dzikir bersama di Masjid Nurul Huda, seusai melaksanakan Sholat Dhuhur dan Ashar.

“Diharapkan dengan Dzikir bersama, Pilkada Malut akan berjalan dengan aman, damai, sejuk dan bebas Covid-19 serta terhindar dari segala bencana dan mara bahaya, " tuturnya.

(Dan)
Advertisement

TerPopuler