Pasca Kebakaran Perumahan PT JJP, Personil Polsek Kubu Salurkan Tali Asih -->

Pasca Kebakaran Perumahan PT JJP, Personil Polsek Kubu Salurkan Tali Asih

Selasa, 08 Desember 2020, 16:02 WIB
Oleh Bern
Advertisement


POLICELINE
| Rohil - Sedikitnya tercatat 20 KK korban terdampak kebakaran di PT Jatim Jaya Perkasa (JJP) pada Senin (7/12/2020) kemaren.

Wujud kepedulian Polri, personil Kepolisian Sektor Kubu Res Rohil di bawah komando Iptu R Sudaryono bahu membahu menyalurkan tali asih kepada korban terdampak kebakaran.

Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono melalui PS. Kanit Binmas Polsek Kubu Bripka Azis Muslim mengatakan, pemberian bantuan sosial dari personil Polsek Kubu bertujuan untuk dapat membantu dan meringankan beban karyawan PT JJP korban kebakaran perumahan karyawan di Afdeling 1 areal Plasma Kebun PT JJP III Kep Sungai Majo Kec Kubu Babussalam Kab. Rokan Hilir

"Pemberian tali asih ala kadarnya kami lakukan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri, terhadap korban terdampak kebakaran, terlebih di masa pandemi Covid 19 sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang promoter,"kata Azis.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan sedikit beban para korban dan dengan kegiatan ini juga dapat pula terjalinnya kehangatan dalam berkomunikasi antara Polri dengan masyarakat, sehingga kedepannya Polri semakin dipercaya oleh masyarakat," imbuh Kapolsek Rudy Sudaryono, yang disampaikan melalui PS Kanit Binmas Azis Muslim

(Usman)

Advertisement

TerPopuler