Polda Malut Gelar Razia di Tempat Hiburan Malam, Guna Ciptkan Situasi Aman dan Kondusif Jelang Nataru -->

Polda Malut Gelar Razia di Tempat Hiburan Malam, Guna Ciptkan Situasi Aman dan Kondusif Jelang Nataru

Minggu, 20 Desember 2020, 23:06 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement







Malut,policeline - Polri Daerah Maluku Utara (Polda Malut) melalui Direktorat Reserse Narkoba telah melaksanakan kegiatan razia Narkotika, Psikotropika dan bahan berbahaya lainya termasuk Miras.





Kegiatan razia tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Malut AKBP Tri Setyadi Artono, S.H., S.I.K., M.H., Sabtu (19/12/2020).






Dalam kegiatan ini Ditresnarkoba yang terdiri dari 35 Personel melaksanakan razia di tempat hiburan malam diantaranya di Big brown bertempat di Kelurahan Kayu Merah, XKTV Kelurahan Maliaro, Royal Kelurahan Santiong, dan Qbeat Kelurahan Gamalama, serta di setiap tempat hiburan lainnya, personel melakukan pengecekan penyalahgunaan Narkoba dengan menggunakan Saliva Tes (Air Liur) dan Tes Urin.







Dari hasil Saliva Tes (Air Liur) dan Tes Urin, kepada 48 orang yang di tes hasilnya negatif, namun personel berhasil mengamankan miras berupa Bir Bintang sebanyak 6 Botol dan Captain Morgan sebanyak 5 Botol Setengah, dan kemudian BB tersebut di amankan di Kantor Ditresnarkoba Polda Malut.






Sementara itu, Kabidhumas Polda Malut AKBP Adip Rojikan dalam press release menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Polda Malut dalam menghadapi Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) yang aman dan Kondusif, serta terbebas dari Narkoba dan bahan berbahaya lainnya termaksud Miras.




"Kepada seluruh masyarakat Maluku Utara mari kita jaga daerah ini agar tetap Aman dan Kondusif dengan membrantas Narkoba dan Miras yang dapat merusak generasi Bangsa, apalagi menjelang Nataru ini, kita sambut dengan banyak berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir, " harapnya.




Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler