Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam S Setiawan Berikan Pengarahan Kepada Personel Purna Satgas Yonif RK 732/Banau -->

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam S Setiawan Berikan Pengarahan Kepada Personel Purna Satgas Yonif RK 732/Banau

Kamis, 07 Januari 2021, 19:40 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement








Ternate,policeline - Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan memberikan pengarahan kepada personel Purna Satgas Yonif RK 732/Banau bertempat di Lapangan Kisus Yonif RK 732/Banau Jl. Rambutan Kelurahan Salahudin Ternate Tengah pada Kamis (7/1/2021)




Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Komandan Batalyon serta seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan di Maluku dengan berbagai prestasi dan keberhasilan khususnya dalam bidang teritorial bahkan Pangdam XVI/Pattimura memberikan reward berupa beberapa personel satgas akan diberangkatkan dalam misi perdamaian di luar negeri bersama pasukan Garuda dibawah naungan organisasi PBB. Selain itu juga sekembalinya pasukan ke home base segera menyesuaikan dengan situasi yang ada serta sebelum bertemu keluarga laksanakan pembersihan terlebih dahulu mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung.








Terpisah, Kapenrem 152/Baabullah Kapten Inf Asep Saripudin saat press release mengatakan, bahwa Danrem memberikan pengarahan kepada personel purna satgas guna menyampaikan apresiasi atas keberhasilan sekaligus menyampaikan penekanan-penekanan yang menjadi pedoman Prajurit saat kembali ke satuan induk.








Sementara itu, turut hadir dalam kesempatan tersebut Kasrem 152/Bbl Kolonel Inf Wawan Subarjo, Kasiren Kolonel Arm Ahmad Sumarna, Kasiter Letkol Arh Henri Yudi Setiawan, Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat serta diikuti oleh seluruh personel purna satgas.






Reporter : Penrem/Sadan
Advertisement

TerPopuler