Kodim 1501/Ternate Bagikan Sembako Kepada 66 Keluarga di Desa Sidangoli Gam Terdampak Bencana -->

Kodim 1501/Ternate Bagikan Sembako Kepada 66 Keluarga di Desa Sidangoli Gam Terdampak Bencana

Kamis, 28 Januari 2021, 01:21 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement









HALBAR,policeline - Kodim 1501/Ternate memberikan bantuan sembako kepada 66 Keluarga di Desa Sidangoli Gam, Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Provinsi Maluku Utara, yang terdampak bencana Angin Kencanh dam Gelombang Besar kemarin.








Dandim 1501/Ternate Letkol Inf R. Moch Iskandar Manto kepada media ini via handphone membenarkan, kalau Kodim ada memberikan bantuan sembako di Desa Sidangoli Gam yang terdampak bencana angin kencang dan gelombang tinggi sehingga rumah masyarakat setempat mengalami kerusakan.






Sambung Letkol R. Moch Iskandar, penyerahan bantuan sosial itu di laksanakan oleh Pabung Halbar Mayot Inf Gali dan di dampingi Danramil 1501-03/Jailolo Kapten Inf Suprapto kepada 66 Keluarga yang terkena bencana.






" Bantuan sembako yang di berikan berupa, beras 180 Kg, air mineral 90 dusm mie instan 66 dus, telur 18 rak gula pasir 66 bungkus, teh 66 dus, kopi 66 bungkus dan susu cair 66 kaleng, " jelasnya.







Lanjut Dandim, bantuan yang di berikan kepada masyarakat Desa Sidangoli Gam itu berasal dari Kodim 1501/Ternate dan Korem 152/Baabullah.





" Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para masyarakat yang terdampak bencana, jangan dilihat dari besar kecilmua bantuan yang kami berikan tapi lihat dari manfaatnya, pastinya kita prihatin atas musibah yang melanda masyarakat Sidangoli Gam khususnya RT01 dan RT06" tuturnya.







Sementara itu, Kepala Desa Sidangoli Gam Bapak Sukardi Diadi mengucapakan terima kasih atas batuan sembako yang diberikan, menurutnya dengan adanya bantuan sembako tersebut tentu bisa meringankan beban masyarakat saya yang ada di RT.01 dan RT.06 Desa Sidangoli Gam, Dan kepada bapak-bapak TNI yang sudah meluangkan waktu datang ketempat ini kembali saya ucapkan terimakasi banyak, Semoga TNI tetap jaya.






Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler