Memperkuat Tali Silahturahmi TNI-Polri Bangun Sinergitas dan Kerjasama Sebagai Abdi Negara -->

Memperkuat Tali Silahturahmi TNI-Polri Bangun Sinergitas dan Kerjasama Sebagai Abdi Negara

Senin, 04 Januari 2021, 14:16 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement







Sanan,policeline - Memperkuat tali silahturahmi TNI-Polri gelar Apel bersama dalam rangka membangun sinergitas dan kerjasama sebagai Abdi Negara bertempat di halaman Mapolres Kepulauan Sula (Sanana) pada Senin (4/1/2021).





Kegiatan yang diikuti oleh Korps Brimob Kompi I Yon B Pelopor Sanan, Kodim 1510 Sanana, yang di hadiri langsung oleh PJU Polres Kepulauan Sula, Dandim 1510 Letkol Inf Tri Yudianto yang bertugas sebagai perwira pengambil Apel kepada 270 personel.






Dandim 1510 Sanana, Letkol Inf Tri Yudianto setelah mengambil apel semua personel mengatakan, ucapan syukur atas terlaksananya kegiatan apel gabungan TNI-Polri, dan diharapkan pelaksana apel gabungan seperti ini dapat terus di lakukan sehingga menumbuhkam rasa kebersamaan antara kedua lembaga Negara sekaligus memperkuat tali silahturahmi di Kabupaten Kepulauan Sula.










Sambung Tri, sinergitas yang telah terbangun saat ini agar selalu dijaga dan sesuai Koordinasi antara pihak kodim 1510 Sanana, Brimob Kompi I YON B dan Polres Kepulauan Sula akan terus dibangun melalui kegiatan apel bersama dan kegiatan-kegiatan bersifat positif lainnya.






"Selama Saya menjabat sebagai Dan Yon 734 Saumlaki Kodim Patimura, Saya tidak merasakan hal sperti ini, ini sebuah potret sinergitas yang patut di teladani dan di contohi. Semogah hal sperti ini agar terus ber langsung, kami bersama pimpinan Polres Kep Sula sudah menyepakati agar giat sperti ini berlangsung dua kali selama sebulan, yakni pada minggu pertama dan minggu ketiga nanti bulan berjalan, " tutupnya.






Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler