Waka Polda Malut, Brigjen Pol Eko Para Setyo Siswanto Warning Lapangan Gelora Yang Penuh Dengan Sampah Plastik -->

Waka Polda Malut, Brigjen Pol Eko Para Setyo Siswanto Warning Lapangan Gelora Yang Penuh Dengan Sampah Plastik

Jumat, 22 Januari 2021, 00:47 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement







Ternate,policeline - Waka Polda Malut Brigjen Pol. Eko Para Setyo Sangat sesalkan kepada pihak panitia yang ada di lapangan Gelora Kieraha, setiap mau berolahraga kok sampah berhamburan di lapangan.



" Saya berolahraga yang kedua kalinya di lapangan gelora masih saja terlihat sampah plastik yang berhamburan di lapangan, saya minta kepada panitia lapangan agar setiap habis kegiatan tolong lah bersihkan sampah yang ada di lapangan, " cetusnya.



Lanjut Waka Polda, Meminta instansi terkait agar selalu memberikan contoh kebersihan yang baik, agar setiap orang yang melakukan olahraga merasakan udara segar.



" saya berharap masyarakat maluku utara khususnya Kota Ternate sadar akan sampah, sebab kebersihan sebagian dari Iman, untuk itu marilah kita menjaga kebersihan bermula dari diri kita sendiri, agar menjadi contoh kepada yang lain, " harapnya.








Sementara itu, Kata Brigjen Eko, " saya bersama Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada serta jajaran kepolisian polda malut untuk membersihkan lapangan dan kepada Dispora Kota Ternate agar lebih memerhatikan sampah yang bertaburan di lapangan Gelora Kieraha," harapnya.



Diketahui, Waka Polda Malut telah melakukan olahraga di jumat pagi bertempat di lapangan Gelora Kieraha dan ini yang kedua kalinya Ia melihat sampah yang tidak di perhatikan oleh panitia yang bertanggungjawab di lapangan agar dapat membersihkan lapangan ketika kegiatan selesai agar lapangan juga terlihat bersih setiap saat.





Reporter :Sadan


Advertisement

TerPopuler