Melalui Ipda Theo, Polsek Helvetia Bagikan Ratusan Santapan Sahur ke Personil dan Tahanan -->

Melalui Ipda Theo, Polsek Helvetia Bagikan Ratusan Santapan Sahur ke Personil dan Tahanan

Senin, 26 April 2021, 11:37 WIB
Oleh Bern
Advertisement

POLICELINE
Medan - Ratusan bungkus santapan sahur dibagikan kepada tahanan di Polsek Hevetia Restabes Medan, Minggu (25/4) dinihari sekira 03:00 Wib. 

Sebanyak 130 bungkus santapan sahur tersebut dibagikan langsung oleh Panit 2 Reskrim Polsek Helvetia, Ipda Theo M. 

Kegiatan tersebut dilakukan usai patroli bersama anggota guna mengantisipasi kejahatan jalanan, Tawuran dan Gang Motor serta Tindak Pidana 3C (curan, curat, curas) serta peredaran Narkoba di wilayahnya.

Tidak hanya tahanan, para piket yang bertugas juga dibagikan. 

"Ada 130 bungkus untuk tahanan dan 30 bungkus santapan sahur juga dibagi kepada petugas yang sedang piket, " ucap Theo kepada crew media ini, Minggu (25/4) malam.

Theo juga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri, khususnya Polsek Medan Helvetia kepada personil dan tahanan dalam melaksanakan puasa. Santapan sahur tersebut dibagikan bagi muslim dan non muslim. Sekaligus untuk menambah ladang ibadah. 

Salah satu tahanan saat dikonfirmasi crew media ini memberikan ucapan terimakasih nya dan rasa syukur bisa menikmati santan sahur yang diberikan Polsek Helvetia. 

"Senang sekali bang, kami diberikan santapan sahur. Bukan hanya yang muslim, yang non muslim juga bisa menikmatinya. Semoga bapak Theo dipermudah rezeki berlimpah. Terimakasih ya pak," ucap salah satu tahan yang tidak mau disebut namanya. 

Dilaporkan : Bern
Advertisement

TerPopuler