Halau Kemacetan, Humanis Kapolsek Medan Area Himbau Ormas PP Bagikan Takjil -->

Halau Kemacetan, Humanis Kapolsek Medan Area Himbau Ormas PP Bagikan Takjil

Kamis, 06 Mei 2021, 12:22 WIB
Oleh Bern
Advertisement

POLICELINE │Medan - Terjadi kemacetan yang panjang di ruas jalan dari arah Amplas menuju Sukaramai, pasalnya Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila (PP) Medan Denai melakukan penutupan ruas jalan tersebut saat melakukan pembagian takjil pada Rabu (5/5) menjelang berbuka puasa. 

Mendapat informasi tersebut, Polisi Sektor Medan Area yang di komandoi, Kompol Faidir Chan bersama Kanit Intel dan personil cek lokasi dan langsung memberikan himbauan kepada penanggung jawab kegiatan (ketua PAC PP Medan Denai) Zulfahri Nasution. 

Sebelum nya telah dilaksanakan koordinasi dengan PAC PP Kec. Medan Denai Zulfahri Nasution agar mengikuti aturan Prokes Covid-19 saat membuat acara tersebut, ke dalam Pos PP PAC Medan Denai.namun hal tersebut sudah saling  dipahami oleh  PP PAC Medan Denai.

Dengan ada nya himbauan Kapolsek Medan Area langsung para Ormas anggota PP PAC Medan Denai menggeser papan bunga dan bangku-bangku yang menutupi jalan.

Selanjut nya pada jam 17.40 Wib seluruh jajaran anggota PAC PP Medan Denai melakukan pemberian sembako secara simbolis kepada kaum duafa anak yatim dan fakir miskin yang melintas di jalan Denai. Selanjutnya dilakukan buka puasa bersama. 

Dalam himbauannya, kepada seluruh pengurus, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan menyampaikan agar sekira pukul 19:20 Wib segala rangkain kegiatan telah selesai dilaksanakan, situasi aman dan terkendali,"Ucap Faidir.

(red) 
Advertisement

TerPopuler