Lapor Pak Kapolres !! THM FERRARI Diduga Menjadi Tempat Peredaran Narkotika dan Miras -->

Lapor Pak Kapolres !! THM FERRARI Diduga Menjadi Tempat Peredaran Narkotika dan Miras

Sabtu, 22 Mei 2021, 19:34 WIB
Oleh Red . 01
Advertisement
Foto Lokasi THM FERRARI di Jl. Sisingamangaraja Kota Pematangsiantar
POLICELINE │PEMATANGSIANTAR - SUMUT

Lapor Pak Kapolres Kota Pematangsiantar, Tempat Hiburan Malam (THM) yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Kota Pematangsiantar diduga menjadi tempat peredaran narkotika dan minuman keras.

Tempat hiburan malam di Kota Pematangsiantar begitu menjamur di Kota Pematangsiantar, selain diduga belum memiliki ijin dari Dinas Perijinan Kota Pematangsiantar, THM di Kota Pematangsiantar cenderung menjadi tempat peredaran Narkotika dan Minuman Keras.

Saat ini THM yang menjadi lokasi peredaran narkotika dan Minuman keras beralkohol tinggi yakni berada di Ferrari.

Menurut informasi yang dihimpun oleh reporter bahwa lokasi THM yang bernama Ferrari tersebut sangat mudah jika ingin mendapatkan narkotika berupa obat obatan terlarang dan minuman keras beralkohol tinggi.

Bahkan menurut informasi dari salah satu sumber bahwa narkotika tersebut bisa diperoleh langsung melalui kasir bahkan sudah ada orang-orang yang berada di dalam menyediakan narkotika berupa obat obatan.

“Banyak di sana bang yang sediakan, bisa melalui pesan di kasir, bisa juga melalui orang-orang yang masuk di dalam bang” ucapnya kepada reporter. (RED)

Advertisement

TerPopuler