Mengidap Sakit Lama, Penarik Becak Meninggal di Halaman Ruko -->

Mengidap Sakit Lama, Penarik Becak Meninggal di Halaman Ruko

Minggu, 02 Mei 2021, 15:47 WIB
Oleh Bern
Advertisement

POLICELINE │Medan - Warga melintas dihebohkan dengan penemuan mayat pria separuh baya posisi telentang depan halaman ruko di Jalan Asia tepatnya simpang Jalan Logam, Kel.Seirengas, Kec.Medan Area, Minggu 02 Mei 2021 sekira Pukul 10.00 Wib. 

Kepada awak media Kapolsek Medan Area Restabes Medan, Kompol Faidir Chaniago, SH, membenarkan penemuan mayat tersebut. 


"Benar, kita mendapatkan informasi adanya mayat pria paruh baya posisi telentang di halaman ruko di Jalan Asia simpang Logam," ucap Faidir. 

Kapolsek mengatakan bahwa mayat pria paruh baya tersebut diketahui beridentitas Ganda Sitorus (57) berprofesi panarik becak warga domisili Jalan Glugur Rimbun Dusun II, Alau Bekeri PBTS blok F, Kec.kutalimbaru.

"Menurut saksi an, Anto (46) Kepling Kel. Sei Rengas dan Budianto (45) warga AR Hakim Gg. Buntu berprofesi penarik becak mengatakan, korban (mayat pria) itu sebelumnya sudah sakit-sakit," sambung Kompol Faidir di Mako Polsek Medan Area, Jln Semeru no. 14 Medan Area. 

"Mayat pria tersebut telah diboyong ke rumah sakit Bhayangkara dengan menggunakan ambulance Angsa Pura untuk proses otopsi. Mayat tersebut telah kita serahkan ke pihak keluarga yang bersangkutan," pungkas Kompol Faidir Chaniago Kapolsek Medan Area.

Dilaporkan : Tobing
Advertisement

TerPopuler