HUT Bhayangkara Ke 75 Polres Ternate Gelar Pemasangan Stiker Pakai Masker Dan Jaga Jarak di Mobil Penumpang -->

HUT Bhayangkara Ke 75 Polres Ternate Gelar Pemasangan Stiker Pakai Masker Dan Jaga Jarak di Mobil Penumpang

Sabtu, 26 Juni 2021, 04:06 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement








Ternate,policeline - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Polres Ternate melaksanakan kegiatan pemasangan Stiker wajib pakai masker dan jaga jarak pada mobil penumpang (Mikrolet) bertempat di Terminal penumpang, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah pada Sabtu (26/6/2021).





Polres Ternate melalui Satuan Lalulintas bersama Dinas Perhubungan Kota Ternate melaksanakan kegiatan pemasangan stiker wajib pakai masker dan jaga jarak pada mobil Mikrolet dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75.





Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada kepada media ini mengatakan, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Sat Lantas bersama Dishub Kota Ternate melaksanakan kegiatan pemasangan stiker wajib pakai masker dan jaga jarak kepada mobil penumpang atau mikrolet yang berada di area Terminal.





" Dan sebanyak 50 unit mobil penumpang sudah kami pasang stiker wajib pakai masker dan jaga jarak, " ucapnya.





Lanjut Adit, sebelum di laksanakan pemasangan stiker terlebih dahulu personel Sat Lantas dan Dishub memberi himbauan dan pemahaman kepada para supir terkait pentingnya menjalankan prokes bagi penumpang yang menggunakan mobil mikro







Kata Adit, personel juga mengajak para supir agar peduli terkait penerapan Protokol Kesehatan selama melakukan aktivitas sehari-hari khususnya bagi penumpang.




Sementara itu, Adit juga mengajak masyarakat agar memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak saat berada di luar rumah, karena kesehatan itu sangat mahal dan patutnya kita mejaga prokes.



Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler