Di Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolres Ternate Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi Dan Masyarakat -->

Di Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolres Ternate Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi Dan Masyarakat

Kamis, 01 Juli 2021, 19:29 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement








Ternate,policeline - Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K memberikan penghargaan kepada 7 Personil Polres Ternate atas prestasi dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Polres Ternate dan 5 warga Kota Ternate atas dedikasinya dalam mendukung tugas kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Ternate. Pemberian penghargaan berlangsung di Lapangan Apel Polres Ternate pada Kamis (1/07/2021).







Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Ternate Nomor : KEP/31/VI/2021 memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi atas keberhasilan Perwira dan Brigadir Polres Ternate dalam melaksanakan tugas di Wilayah hukum Polres Ternate.





“Penghargaan ini kami berikan atas prestasi serta pengabdian setinggi-tingginya yang mereka lakukan dalam melaksanakan tugas di satfung masing – masing,” ujar Aditya






Lanjut Aditya, Ia berharap penghargaan tersebut bisa memacu semangat kerja anggota. Bagi personel yang belum mendapatkan penghargaan bisa menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan kinerjanya.








“Jadikan reward ini sebagai motivasi untuk berkerja dan mengabdi lebih baik lagi,” pungkas Aditya.







Sementara itu, ini nama 7 Personel Yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Kasat Resnarkoba AKP Bahrun Hi. Syaban, SH, Brigadir Polsek Pulau Ternate Aiptu Amir Usman, Brigadir Polsek Ternate Selatan Aiptu Irwan Gani, Brigadir Polsek Pulau Ternate Aipda Fandi Hasan, Brigadir Polsek Moti Bripka Safrudin Wahab, Brigadir Polsek Ternate Utara Bripka Jumasri Jamaluddin, PS. Paur Subbaghumas Bagops Bripka Akbar Hariman.




Kata aditya, Bukan hanya personel bahkan ada juga masyarakat yang mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Ternate Abdullah Sadik, Kepala Pelaksana BPBD Kota Ternate Mochmad Arif Abdul Gani, Ketua Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Khairun Ternate, Ketua Badan Kerja Sama Antar Gereja Simon Suyantho, SE, dan Kasubbag TU Kantor Kementrian Agama Kota Ternate Hi. Zulkiram M. Khairuddin.




Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler