Karang Taruna Siopat Suhu Laksanakan Penyemprotan Disinfektan -->

Karang Taruna Siopat Suhu Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 23 Juli 2021, 20:15 WIB
Oleh Red . 01
Advertisement
POLICELINE │PEMATANGSIANTAR - SUMUT

Karang Taruna Kelurahan Siopat Suhu laksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sekitaran Polsek Siantar Timur pada Jumat (23/07/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Penyemprotan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Siantar Timur, Koramil, Ketua Karang Taruna Pematangsiantar Noel Lingga, Ketua Karang Taruna Kecamatan Siantar Timur dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Siopat Suhu.

Penyemprotan disinfektan tersebut guna menghambat penyebaran covid 19 yang saat ini melanda Indonesia khususnya Kota Pematangsiantar.

Ketika ditemui, Kapolsek Siantar Timur Iptu Rudi Panjaitan mengharapkan kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna tersebut dapat dilakukan lebih sering untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

"Saya sangat mendukung program Karang Taruna ini, saya juga berharap agar kegiatan ini sering dilakukan dan saya juga siap untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut" ucap Kapolsek Siantar Timur.

Sama halnya dengan Ketua Karang Taruna Pematangsiantar Noel Lingga yang menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

"Kegiatan ini dilakukan agar memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan perlu saya jelaskan bahwa PPKM ini bukan melarang pedagang untuk berjualan melainkan agar pedagang tetap menjaga prokes" ucapnya.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Siopat Suhu Rindu Hutagalung mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengurangi penyebaran covid 19 yang ada di Siopat Suhu.

"Karang Taruna Siopat Suhu melakukan aksi nyata untuk mengurangi penularan covid 19 yang ada di Siopat Suhu yang diketahui mengalami peningkatan" paparnya.

Lanjutnya,"Mengenai permintaan Kapolsek Siantar Timur yang mengharapkan penyemprotan ini dilakukan lebih sering nanti akan kami bahas kembali dan kalau disepakati bersama ya kami siap untuk melanjutkan" terangnya. 

( YOGI )
Advertisement

TerPopuler