BNNP Dan Tiga OPD Provinsi Malut Malakukan Penandatangan Nota Kesepahaman P4GN dan Pengembangan SDM -->

BNNP Dan Tiga OPD Provinsi Malut Malakukan Penandatangan Nota Kesepahaman P4GN dan Pengembangan SDM

Minggu, 29 Agustus 2021, 22:32 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement







Malut,policeline - Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara BNNP Malut oleh Brigjen Pol. Wisnu Handoko, S.IK., M.M Dengan Kepala BPSDM Prov Malut oleh M. Miftah Baay, S.IP., M.M, Kepala Diskominfosan Prov Malut, Drs. Iksan R. A. Arsad, M.Si dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov. Malut yang diwakili oleh Kabag Protokol, Ibu Lestari, S.Sos tentang Peningkatan Sinergitas dan Kolaborasi P4GN-PN serta Pengembangan SDM Kehumasan BNNP Malut dilaksanakan di Kantor BNNP Malut, pada Selasa (24/8/201)



Hubungan Kerja sama yang telah dibangun BNNP dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara  dikuatkan lagi khususnya dalam lingkup sosialisasi, publikasi  dan edukasi P4GN serta Pengembangan SDM Kehumasan ini juga dilaksanakan dalam rangka implementasi Proyek Perubahan peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XII BNN tahun 2021 yaitu Kabag Umum BNNP Malut, Drs. Fatahillah Syukur, M.Si sebagai project leader dalam proper dimaksud.



Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol. Wisnu Handoko, S.IK., M.M., menyampaikan apresiasi kepada ke-3 OPD yang akan bekerja sama dengan  BNNP Malut dan diharapkan membantu BNNP dalam pelaksanaan program P4GN khususnya dan peningkatan SDM  Kehumasan. Selain itu ada kolaborasi dan pertukaran informasi melalui media informasi dari kedua pihak.




Sementara itu Kepala BPSDM M. Miftah Baay,  mewakili ketiga OPD yang hadir menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dan harapannya hal ini menjadi contoh bagi OPD lain, selain itu kegiatan ini membantu  mempercepat tugas akhir peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional.




Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler