Cafe Rasa Sayang, Tempat Hiburan Malam Yang di Bungkus Dengan Cafe Diduga Tidak Taat Prokes -->

Cafe Rasa Sayang, Tempat Hiburan Malam Yang di Bungkus Dengan Cafe Diduga Tidak Taat Prokes

Selasa, 03 Agustus 2021, 21:08 WIB
Oleh Red . 01
Advertisement
POLICELINE │PEMATANGSIANTAR - SUMUT

Cafe Rasa Sayang yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kota Pematangsiantar begitu bebas beroperasi hingga pagi hari di saat Kota Pematangsiantar tengah berupaya mengatasi penyebaran covid-19.

Cafe yang berubah menjadi tempat hiburan malam ketika malam hari tersebut saat ini sedang digemari masyarakat mengingat hiburan malam yang ada di Kota Pematangsiantar diketahui sedang tutup.

Hal tersebut diketahui dari salah seorang pengunjung lokasi tersebut, selain menyediakan minuman beralkohol dengan kadar tinggi lokasi tersebut juga diduga tidak mengindahkan Protokol Kesehatan.

"Kalau tempat kayak gitu pastilah bang ada minuman beralkoholnya apalagi sampai dini hari, kalau masalah prokes abang tanyaklah kawan abang sendiri yang sering masuk ke tempat itu" ucap narasumber.

Ingin mengetahui sikap apa yang diambil oleh pihak gugus tugas penanganan covid 19, reporter pun melakukan konfirmasi kepada Sekretaris gugus tugas Kota Pematangsiantar Daniel Siregar melalui pesan aplikasi pada Hari Senin (02/08/2021).

Namun ketika konfirmasi yang dilayangkan oleh reporter, Daniel Siregar justru mengabaikan konfirmasi tersebut dan sama sekali tidak menjawab.

Hal tersebut justru membingungkan, kenapa Cafe Rasa Sayang tidak juga ditutup seperti tempat hiburan malam yang lain dan dapat perlakuan yang berbeda.

Hingga berita ini diterbitkan, Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pematangsiantar Daniel Siregar tidak juga membalas konfirmasi dan hanya membacanya saja yang ditandakan dengan ceklis dua berwarna biru. 

(L3O)
Advertisement

TerPopuler