Tugiman, Karyawan PTPN 4 Kebun Bukit Lima Tidak Mengakui Sound Sistem Bekas Senilai Ratusan Juta di Beli Darinya -->

Tugiman, Karyawan PTPN 4 Kebun Bukit Lima Tidak Mengakui Sound Sistem Bekas Senilai Ratusan Juta di Beli Darinya

Selasa, 31 Agustus 2021, 14:16 WIB
Oleh Red . 01
Advertisement

POLICELINE
│SIMALUNGUN - SUMUT

Dugaan Mark-up anggaran BUMNag Nagori Marihat Tanjung senilai ratusan juta rupiah semangkin terbuka.

Tugiman, yang merupakan karyawan pelaksana PTPN IV Kebun Bukit Lima yang sebelumnya diterangkan Pangulu/Kepala Desa Marihat Tanjung Suriawan sebagai penjual alat sound sistem bekas, tidak mengakui adanya pembelian alat sound sistem bekas senilai Rp. 170 juta - an dari dia (Tugiman).

Tugiman yang langsung menelepon ke Redaksi policeline.co.id Senin, 30/08/21 menjelaskan, "Tidak benar itu bang, mana ada Suriawan beli alat Sound Sistem bekas untuk BUMNag dari aku senilai Rp. 170 juta-an, fitnah dia itu bang", ungkap Tugiman dalam telepon.

Untuk lebih memastikan sebelum berita ini di tayangkan, Redaksi coba konfirmasi ulang secara resmi kapada Tugiman via pesan singkat whatsApp Selasa, 31/08/21. Tetapi Tugiman tidak membalas untuk penegasan penjelasan dia sebelumnya via telepon.

Perlu dijelaskan, bahwa Tugiman dan Suriawan merupakan karyawan pelaksana PTPN IV Kebun Bukit Lima. Suriawan selain karyawan BUMN PTPN IV, beliau juga merupakan pejabat Pemerintahan sebagai Pangulu Nagori / Kepala Desa Marihat Tanjung, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

(SN)
Advertisement

TerPopuler