Manajemen PTPN IV Serahkan SK Mutasi/Promosi Kepada Pemangku Jabatan Puncak -->

Manajemen PTPN IV Serahkan SK Mutasi/Promosi Kepada Pemangku Jabatan Puncak

Jumat, 03 September 2021, 09:46 WIB
Oleh Red . 01
Advertisement

POLICELINE
│MEDAN - SUMUT

Mutasi/ Promosi merupakan suatu keniscayaan untuk organisasi yang umurnya lebih panjang dari umur kita, organisasi ini selalu dinamis dan memerlukan pembaharuan maupun penyegaran.

Demikian disampaikan Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno seusai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Direksi PTPN IV tentang mutasi/ promosi bagi pemangku jabatan puncak di PTPN IV, yang diselenggarakan di ruang Pisifera Kantor Direksi PTPN IV Jl. Letjend Suprapto No. 2 Medan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Kamis 2/9/2021.

Acara dihadiri Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno didampingi SEVP Operation I Fauzi Omar, SEVP Operation II Joni Raja Siregar, SEVP Business Support Budi Susanto, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim, Kepala Bagian serta pemangku jabatan puncak yang menerima promosi.

Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno mengatakan, Terkait dengan sumpah jabatan yang baru saja dilakukan, agar kiranya lakukanlah apa yang dibacakan tadi di dalam sumpah dan pegang sebagai janji dan sumpah yang akan dipertanggungjawabkan di dunia maupun di akhirat.

“PTPN IV ini merupakan PTPN yang sangat bagus, kita sebut raksasa yang sedang bersolek dan perkembangannya yang luar biasa, kita patut bersyukur bahwa kita mendapatkan harga yang bagus dan kinerja kita yang bagus”, sebut Sucipto Prayitno.

Sementara, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim menyebutkan, terhitung mulai 1 September 2021 yang menerima mutasi adalah Dison M.P. Girsang (Kepala Bagian Perencanaan dan Sustainability) mutasi menjadi Manajer PKS Bah Jambi, Rudi Hendrawan Simatupang (Manajer PKS Bah Jambi) mutasi menjadi Manajer PKS Gunung Bayu, Danil Nafri (Manajer PKS Tinjowan) mutasi menjadi Setingkat Manajer di Distrik I.

“Sedangkan yang menerima promosi adalah Ratya Asa Sinulingga (Kepala Sub Bagian Teknik dan Pengolahan) menjadi Manajer PKS Tinjowan, Suheri Mira Atmaja (Kepala Bidang Tanaman Distrik III) menjadi Manajer Kebun Tonduhan, Pirgok Panggabean (Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Sustainability) menjadi Kepala Bagian Perencanaan dan Sustainability”, tutup Riza Fahlevi Naim.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PTPN IV, dilanjutkan dengan penyerahan surat keputusan Direksi dan penandatanganan pakta integritas, pengambilan sumpah jabatan, dan diakhiri dengan berfoto bersama.

(RED)


Advertisement

TerPopuler