Sniper Grup Wartawan Unit Polrestabes Medan Menyambangi Kediaman KNPI Sumut Jalin Silaturahmi -->

Sniper Grup Wartawan Unit Polrestabes Medan Menyambangi Kediaman KNPI Sumut Jalin Silaturahmi

Rabu, 22 September 2021, 23:36 WIB
Oleh RUDOLF TOBING
Advertisement

POLICELINE,MEDAN - Didamping Sekretaris dan unsur pengurus, Sniper Grup wartawan berunit di Polrestabes Medan dibawah komando Bernard Marpaung menyambangi kediaman ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumut, El Adrian Shah di daerah Kecamatan Medan Johor pada Selasa (21/9/2021), sekira 16:20 WIB. 

Kunjungan Grup Sniper guna menjalin silutarahim kepada induk komite pemuda di Sumatera Utara langsung diterima dengan hangat oleh Ketua KNPI Sumut, El Adrian Shah. 

Ketua Sniper yang dipanggil akrab Bern yang juga kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia dan pernah duduk di pengurusan KNPI Kecamatan, sebagai insan pers sangat berterimakasih atas sambutan hangat ketua KNPI Sumut. 

Lanjutnya, Bern juga mengatakan bahwa kehadiran Sniper guna menjalin kemitraan antara Sniper grup dengan Induk Organisasi yang ada di Sumatera Utara yaitu KNPI sebagai mitra penyampaian informasi baik secara visual maupun media berbasis Portal Website dalam pemberitaan kegiatan program-program KNPI Sumut. 

Bersamaan hal tersebut, El Adrian Shah, ketua KNPI Sumut juga merasa berterimakasih atas kunjungan Sniper grup yang bersedia menjadi mitra penyampaian informasi dalam kegiatan program-program KNPI Sumut. 

El juga mengajak seluruh insan pers khususnya di Sumatera Utara ikut menghalau segala informasi-informasi Hoax. 

"Sebagai media publikasi, saya mengajak seluruh insan pers khususnya di Sumatera Utara untuk menghalau segala bentuk informasi maupun pemberitaan hoax yang dapat memecah persaudaraan yang telah tercipta di Sumatera Utara, " ucap El. 


Ketua KNPI Sumut, Pentingnya Vaksinasi 

Menyinggung pandemi Covid-19 yang telah mendunia, khusus warga Sumatera Utara, El Adrian Shah mengajak seluruh warga Sumatera Utara pentingnya vaksinasi guna memperkecil tingkat rasio penyebaran dan kematian akibat dampak Covid-19 di Sumatera Utara. 

El Adrian Shah mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 ini juga dapat membentuk imunitas sehingga dapat menekan dampak buruk ketika terpapar Covid-19. 

"Kita tidak tahu kapan Covid-19 ini berakhir, untuk itu saya mengajak pentingnya vaksin guna menekan dampak buruk dari Covid-19 ini," paparnya. 

Seperti kita ketahui sambung El, ada varian-varian virus Covid-19 seperti Delta, Lambda dan Mu yang lebih berbahaya dan mematikan sudah mulai ditemukan di Indonesia. 

“Oleh karena itu, dengan vaksinasi diharapkan segera terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity yang dapat menghambat penularan virus Covid-19,” sambung El

KNPI Sumut berharap Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat dengan memperbanyak jumlah dosis dan memperluas sebarannya agar semakin banyak masyarakat yang mendapat vaksinasi sehingga penularan virus ini bisa melandai.

“Kami sebagai pemuda Sumut siap mengambil peran dan mendukung Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan melaksanakan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat”, tegas El.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bernad Marpaung (Ketua Sniper grup), Berton Siregar (Sekretaris Sniper grup), Johnsen Nainggolan (Bendum Sniper grup), Lambok Simanjuntak (Humas Sniper grup ), Ozi (Wapemred delinewstv.com), Rudi Koto (Timsus Media/Cetak), Feri Simanjuntak (Timsus Media/online), Jhonson Silalahi (Pewarta Online), dan St. Musa Siregar (Busernusantaratv.com). 

Pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama.(Rudolf Tobing)

Sumber : Sniper Grup
Advertisement

TerPopuler