Owner Perintahkan Tembak Jurnalis Hingga Tewas, THM Ferrari Beroperasi Kembali dengan Nama Baru -->

Owner Perintahkan Tembak Jurnalis Hingga Tewas, THM Ferrari Beroperasi Kembali dengan Nama Baru

Senin, 08 November 2021, 22:13 WIB
Oleh Red . 01
Advertisement

POLICELINE
│PEMATANGSIANTAR - SUMUT

Pasca tewasnya seorang jurnalis Mara Salem Harahap atau yang lebih dikenal 'Marshal' yang ditembak saat pulang kerumahnya (18/6/2021), akibat dari seringnya memuat berita terkait peredaran narkoba di Tempat Hiburan Malam (THM) Ferrari yang berada di Jalan Sisingamangaraja Kota Pematangsiantar.

Dalam keterangan Pers Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak (24/6/2021) di Polres Pematangsiantar bahwa pihak Polda Sumatera Utara, Polres Simalungun dan Polres Pematangsiantar telah berhasil mengungkap dan menangkap semua yang terlibat serta pelaku penembak (eksekutor) yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang insan Pers bernama Mara Salem Harahap atau Marshal.

Owner THM Ferari yang dikenal bernama Sugito memerintahkan pelaku untuk menembak Marsal. Menurut Sugito, bahwa hal ini dilakukannya karena jengkel atas pemberitaan yang dibuat Marsal terkait maraknya peredaran narkoba di THM Ferrari.

Atas perintah Sugito, tersangka Y dan A menembak Mara Salem Harahap pada 18/6/2021 saat korban dengan mengendarai mobil hendak jalan pulang kerumahnya.

Atas penembakan itu, Mara Salem Harahap tewas di jalan menuju kerumah sakit. Hal ini membawa luka yang mendalam bagi istri, anak, keluarga dan insan pers.

THM Ferrari yang tutup setelah terungkapnya bahwa ownernya, Sugito yang menyuruh menembak insan pers Mara Salem Harahap, kini kembali buka dengan nama baru yaitu "Givenchi".

Pantauan awak media Policeline.co.id, bahwa THM Ferrari dengan nama baru Givenchi itu kembali beroperasi dengan aktifitas seperti Ferrari sebelumnya.

Terkait pemberitaan korban Marshal mengenai peredaran narkoba di THM Ferrari yang membuat Sugito selaku owner jengkel dan menyuruh pelaku menembak Marshal. 

Hingga saat ini, awak media belum dapat informasi apakah kepolisian melakukan penyelidikan dan atau pendalaman atas peredaran narkoba yang di beritakan almarhum Mara Salem Harahap.

(SN)
Advertisement

TerPopuler