PT Indorasaprima Sukses Gemilang dan Polsek Bangun Berikan Bantuan Terhadap Masyarakat yang Terdampak Bencana Puting Beliung -->

PT Indorasaprima Sukses Gemilang dan Polsek Bangun Berikan Bantuan Terhadap Masyarakat yang Terdampak Bencana Puting Beliung

Rabu, 17 November 2021, 16:46 WIB
Oleh Red . 01
Advertisement
Kegiatan Bhakti Sosial dari PT IRP (Liputan : LEO)

POLICELINE
| SIMALUNGUN - SUMUT

PT Indorasaprima Sukses Gemilang bersama dengan Polsek Bangun dan Danramil melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Silau Malaha, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, pada Hari Selasa (16/11/2021) sekitar pukul 14.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana angin puting beliung.

Bakti sosial tersebut pun diikuti oleh pihak perusahaan yang di wakili oleh Bapak Personalia Agung Wiguna dan didampingi dengan Kapolsek Bangun AKP Gultom dan Danramil Kapten Siagian, masyarakat serta pemerintah setempat dalam hal ini Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.


Dalam kegiatan tersebut perwakilan PT Indorasaprima Sukses Gemilang yakni Bapak Agung Wiguna menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian  untuk membantu dan mendukung kegiatan yang dilakukan Pemerintah setempat.

"Kehadiran kami sebagai perwakilan dari PT Indorasaprima Sukses Gemilang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung yang berada di Desa ini, semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat walaupun yang kami berikan belum seberapa," ucap perwakilan Perusahaan.


Selanjutnya, bantuan yang diberikan berupa Mie lidi sebanyak 5 dus, Mie Hun sebanyak 5 bal, Mie Bijag sebanyak 5 bal, Beras sebanyak 5 karung, Telur sebanyak 10 papan, Minyak Goreng sebanyak 5 bungkus, dan Gula sebanyak 5 bungkus.

Kemudian bantuan diserahkan kepada Bapak Pangulu Desa Silau Malaha untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung dan terdapat 4 rumah yang terkena angin puting beliung. 

(LEO)
Advertisement

TerPopuler