Sekcam Medan Marelan Bersama Wadan Lantamal I Tinjau Serbuan Vaksinasi di Tanah 600 -->

Sekcam Medan Marelan Bersama Wadan Lantamal I Tinjau Serbuan Vaksinasi di Tanah 600

Kamis, 04 November 2021, 16:00 WIB
Oleh RUDOLF TOBING
Advertisement

POLICELINE,MEDAN - Sekretaris Camat Medan Marelan bersama Wadan Lantamal I Kolonel Mar. Amir Kasman, dengan didampingi Aspotmar Lantamal I Kolonel Maslan Tumanggor meninjau kegiatan serbuan vaksinasi maritim di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, Kamis (04/11/21).

Kegiatan vaksinasi maritim ini sendiri bertujuan untuk mencapai target tervaksinnya 70 % masyarakat Kota Medan, sesuai dengan apa yang ditargetkan pemerintah.

Menindaklanjuti hal itu, Tim Vaksinasi TNI AL Lantamal I terus kebut kegiatan serbuan vaksinasi maritim.

Seperti halnya yang disampaikan Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman saat meninjau kegiatan vaksinasi di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.

Dikatakan Wadan Lantamal I, bahwa hari ini Tim Vaksinasi Lantamal I telah melaksanakan vaksinasi dosis kedua kepada nasyarakat di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, dengan target Vaksin sebanyak 450 dosis.

"Kegiatan serbuan vaksinasi maritim ini terus kita laksanakan, untuk mencapai target. Kita juga apresiasi atas antusiasme masyarakat yang ingin di vaksin. Semoga Virus Corona segera berakhir di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan," kata Wadan Lantamal I.

Pada kesempatan itu, Wadan Lantamal I juga menghimbau kepada masyarakat Kota Medan, khususnya yang berada di Kecamatan Medan Marelan yang telah tervaksin untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M.

"Terapkan terus Protokol Kesehatan dikehidupan kita sehari-hari, walaupun kita sudah di vaksin," imbau Wadan Lantamal I.

Sekretaris Camat (Sekcam) Medan Marelan M. Adham Nasution, S.T., pada kesempatan tersebut juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Lantamal I, yang telah mensukseskan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 di wilayah Medan Marelan.

"Kami berharap, koordinasi dan kolaborasi Kota Medan dengan Lantamal I ini dapat terjalin dengan lebih baik, sehingga kedepannya banyak kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama," ucap Sekcam.

Pada kegiatan serbuan vaksinasi maritim ini, juga di rangkai dengan Bhakti Sosial lainnya, yakni memberikan santunan terhadap anak yatim piatu, yang dibagikan langsung oleh Wadan Lantamal I, Sekcam Medan Marelan, Aspotmar, Paban Komsos Lantamal I.

Selain Lantamal I, kegiatan ini juga berkat kerjasama antara Kecamatan Medan Marelan, Media Online Snipers.news, DPD BAS Sumut dan DPC BAS Kota Medan, serta Sniper Group.

Kegiatan ini didukung oleh 1 Tim Vaksinasi dari RSAL dan 1 Tim Diskes Lantamal I Belawan dan turut dihadiri Aspotmar Danlantamal I Kolonel Marinir Maslan Tumanggor, Seketaris Camat Medan Marelan M. Adham Nasution, S.T.
(Rudolf Tobing)
Advertisement

TerPopuler