BIN Malut Gelar Vaksinasi di SMK Bina Informatika -->

BIN Malut Gelar Vaksinasi di SMK Bina Informatika

Jumat, 03 Desember 2021, 23:34 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement





Ternate - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Maluku Utara, Gencar lakukan Vaksinasi, san saat ini Binda Malut melakukan vaksinasi  bagi pelajar SMK Bina Informatika serta masyarakat umum yang dilakukan di 4 titik berbeda di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, Jumat (03-12-2021).




Vaksinasi yang dilakukan Binda Maluku Utara dilakukan juga dengan bagi - bagi doorpriz, untuk hari ini selain di Kota Ternate Binda Maluku  Utara melakukan Vaksinasi di Kabupaten Kota lainnya Wilayah Maluku Utara.




Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Maluku Utara Brigjen TNI (MAR) Imam Sopingi, kepada media mengatakan, Kita Binda Maluku Utara akan terus lakukan serbuan Vaksinasi setiap hari, karena Binda Maluku Utara dalam bulan Desember 2021 mendapat targer dati BIN Pusat sebanyak 24.120 Dosis, untuk itu harus melakukan Vaksinasi setiap hari dengan sasaran pelajar maupun masyarakat umum dengan harapan target tercapai.




"Lanjut Kabinda, Dalam pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan Binda Maluku Utara dalam dua hari yaitu tanggal 1 dan 2 Desember 2021 memcapai 2.832 Dosis, dengan Capaian lebih dari 1.000 Dosis tiap hari dipastikan target akan tercapai." ungkap Kabinda






Kegiatan Vaksinasi yang Binda Lakukan pada dasarnya membantu Pemerintah daerah Provinsi untuk mencapai target vaksinasi pada Desember 2021, dengan harapan dapat mencapai 70 persen Nasional.





"Capaian Vaksinasi Provinsi Maluku Utara hingga 2 Desember 2021 sesuai data dari Dinas Kesehatan Provinsi Maluku Utara sebanyak 46,68 persen atau 445.326 dosis dari 954.092 sasaran, sehingga Binda Maluku Utara dalam vaksinasi yang dilakukan sebagai salah satu upaya kejar Capaian Vaksinasi 70 persen Bulan ini dapat tercapai." Kata Kabinda.







"Kabinda juga mengatakan,  Vaksinasi covid-19 dilakukan sesuai program pemerintah sebagai upaya mempercepat terciptanya herd immunity bagi warga masyarakat," kata Kabinda.






Repoter : Sadan
Advertisement

TerPopuler