Kapolres Madina Memberikan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim/Piatu Di Desa Tabuyung -->

Kapolres Madina Memberikan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim/Piatu Di Desa Tabuyung

Selasa, 18 Januari 2022, 21:24 WIB
Oleh RUDOLF TOBING
Advertisement

POLICELINE,MADINA - Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H pada hari Senin tanggal 17 Januari 2022 sekira pukul 15.30 Wib  menyambangi warga masyarakat Desa Tabuyung Kec. Muara Batang gadis Kabupaten Mandailing Natal.

Tak hanya menyambangi warga Desa Tabuyung, saya bersama rombongan yang terdiri dari Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim serta Kasat Lantas juga melakukan kunjungan ke Mako Sat Pol Airud dan Polsek Natal serta Polsek Muara Batang Gadis.

"Saat menyambangi Desa Tabuyung saya membagikan 100 karung beras ukuran 5 Kg kepada para anak yatim-piatu dan warga kurang mampu dengan harapan semoga bermanfaat dan dan membantu meringankan beban mereka" tutur Kapolres Madina.

"Pada kesempatan tersebut saya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para perangkat desa juga warga masyarakat Desa Tabuyung yang hadir pada acara tersebut, dengan harapan semoga Harkamtibmas di daerah tetap kondusif" sambung AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H

"Laporkan segera kepada kami ataupun pihak Polri terdekat bila mana terjadi Guantibmas dan tindak pidana di kampung ini, kami akan profesional dalam tugas kami" tutup Kapolres Madina diakhir kegiatan.(Rudolf Tobing)
Advertisement

TerPopuler