Laka Lantas Di Jalan Pantai Cermin, 2 Pengendara Motor Luka Luka, 1 Orang Meninggal Dunia -->

Laka Lantas Di Jalan Pantai Cermin, 2 Pengendara Motor Luka Luka, 1 Orang Meninggal Dunia

Rabu, 23 Februari 2022, 16:23 WIB
Oleh RUDOLF TOBING
Advertisement

POLICELINE,SERDANG BEDAGAI - Kecelakanaan Lalu lintas antara Sepeda Motor Yamaha Vega R Nomor Polisi BK 6859 XG dikendarai oleh M. Fajar Sidik (17)  Warga Dusun VII Desa Celawan dengan Sepeda Motor Honda Genio Nomor Polisi BK 6581 XBD dikendarai oleh Agung Faris Syahputra (18) warga Dusun II Desa Deli Muda Hilir, Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan umum Perbaungan - Pantai cermin tepatnya di persawitan lingkungan batang terap kec. Perbaungan kab. Serdang Bedagai, Senin (21/02/2022) sekira Pukul 11.15 Wib.


Kejadian bermula pada saat Sepeda motor Yamaha Vega R No. reg. BK 6858 XG yang di kendarai oleh M. Fajar Sidik datang dari arah Perbaungan menuju arah pantai cermin, setibanya di TKP diduga kurang hati hati saat berbelok ke kanan dan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari belakang sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Merk Genio No reg BK 6581 XBD yang datang dari arah belakang. 

Akibat kejadian tersebut Pengendara sepeda motor Yamaha Vega R tersebut Mengalami Luka Luka dan meninggal dunia saat di rawat di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam. 

Sedangkan yang di bonceng M. Akbar (18) Warga Dusun VIII Desa Celawan dan Pengendara sepeda motor Honda Merk Genio yang di maksud Mengalami luka Luka kepala belakang memar, dagu lecet, tangan kiri lecet tidak berobat. 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K.,M.I.K melalui Kasat Lantas AKP Gandhi, Rabu (23/02) membenarkan kejadian Laka Lantas yang terjadi di Jalan Umum Perbaungan Pantai Cermin.
"Barang bukti mengalami kerusakan dan di amankan di pos lantas sei sijenggi polres Serdang Bedagai," Bilang Kasat Lantas.(Rudolf Tobing)
Advertisement

TerPopuler